Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Jika Memberi Ancaman, Iran Akan Tenggelamkan Kapal Amerika Serikat

Tuesday, May 10, 2016, 1:44:00 PM WIB Last Updated 2016-05-10T20:45:28Z
Garda Revolusi Iran (IRGC) mengancam akan menenggelamkan kapal-kapal Amerika Serikat (AS) jika mereka dianggap memberikan ancaman kepada Iran. Ancaman itu diutarakan oleh Kepala Angkatan Laut IRGC, Laksamana Ali Fadavi.

Fadavi menuturkan, Iran akan mengetahui posisi kapal-kapal AS yang berada di sekitar Iran. Oleh karena itu, dirinya memperingatkan kepada AS untuk tidak berbuat macam-macam jika tidak ingin kapal mereka ditenggelamkan.

"Di mana pun orang Amerika terlihat di Teluk Persia, mereka akan melihat kami," kata Fadavi dalam sebuah wawancara dengan media setempat, seperti dilansir Iran Daily pada Selasa (10/5).

Jika Memberi Ancaman, Iran Akan Tenggelamkan Kapal Amerika Serikat

"Mereka tahu, bahwa jika mereka melakukan kesalahan sekecil apapun, kami akan menenggelamkan kapal mereka, tidak peduli apakah itu di Teluk Persia, Selat Hormuz, atau Laut Oman," sambungnya.

Dirinya menambahkan, berdasarkan pantauaan IRGC saat ini ada sekitar 60 kapal asing yang berlayar di dekat perairan Iran. Mayoritas dari mereka adalah kapal milik AS.

"Saat ini, ada sekitar 60 kapal militer asing di Teluk Persia, sebagian besar milik Amerika, Prancis dan Inggris. Kapal-kapal tersebut terus dipantau oleh IRGC setiap jam," pungkasnya.
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Jika Memberi Ancaman, Iran Akan Tenggelamkan Kapal Amerika Serikat
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan