Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Lagi : Setelah Jet Su-24 Ditembak Jatuh Militer Turki, Rusia Bombardir Perbatasan Turki

Thursday, November 26, 2015, 5:30:00 AM WIB Last Updated 2015-11-26T17:57:00Z
Lagi : Setelah Jet Su-24 Ditembak Jatuh Militer Turki, Rusia Bombardir Perbatasan Turki - Pasukan Rusia melancarkan serangan udara terhadap pemberontak Suriah yang berada di lokasi jatuhnya pesawat Su-24 yang berada di Provinsi Latakia, Suriah.

Menurut kelompok Observatorium HAM untuk Suriah, setidaknya 12 serangan udara menghantam daerah pedesaan sebelah utara Latakia.


Baca juga : Semakin Memanas, Moskow Akan Menyebar Sistem Perangkat Jamming Elektronik di Suriah

Su-27

Daerah tersebut didiami oleh kelompok sayap Al-Qaeda, Front Al Nusra, dan kelompok pemberontak Turkmen seperti dikutip dari laman Reuters, Rabu (25/11/2015).

Sementara itu, seorang komandan pasukan pemberontak dari suku Turkmen mengatakan bahwa sejumlah rudal ditembakkan dari kapal perang Rusia di Mediterania. Sejumlah artileri berat juga turut ditembakan ke daerah tersebut.

Baca juga : Fakta Fakta Sukhoi Su-24 yang Ditembak Jatuh Jet Tempur F-16 Turki

Turki sebelumnya telah menembak jatuh pesawat pembom Rusia di wilayah perbatasan Turki dan Suriah. Turki menyatakan telah memberikan peringatan terlebih dahulu sebelum menembak jatuh pesawat Rusia.

Baca juga : Rusia Vs Turki Memanas, Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Kedua Negara

Namun, peringatan sebanyak 10 kali yang diberikan dalam waktu lima menit itu tidak digubris. Sebuah sumber militer Turki mengatakan bahwa pasukan Turki telah bersiaga di daerah perbatasan saat Rusia mulai melakukan aksi pemboman.


source:sindonews.com
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Lagi : Setelah Jet Su-24 Ditembak Jatuh Militer Turki, Rusia Bombardir Perbatasan Turki
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan